Jumat, 05 Oktober 2012

kamarku saat ini

tiba tiba saya ingin upload foto foto aneh ini. entahlah saya sebut ini foto apa, yang jelas ini tempat untuk setiap hari aku merebahkan badanku yang sudah capek ini.

bisa di bilang ini pulau kapuk yang sering aku tempati setiap malam.
yang ini juga sama ajah.
ini boneka boneka kecilku, dan buku buku jaman dulu banget.
 yang satu ini meja belajarku. sederhana tapi bermanfaat. ini meja khusus di buat bapak saya untuk anaknya yang cerdas ini.hahaha #PD mampus.
 wihh.. ini adalagi  meja kecil dan cermin pecah.hahaha...
bisa di bilang ini meja buat naroh minyak wangi dan untuk bercermin juga sih.
yang ini lemari kecil tempat aku simpan baju. bajuku lumayan banyak, tapi lemarinya kecil ajah, jadi gak muat deh.
yang ini apa yah. gak tau deh
this is my laptop.
ini juga laptop saya.












mungkin semua itu dapat aku jadikan kenangan di suatu hari nanti.
kamar yang membuat kulitku bentol bentol dan menjadi luka kecil.
kamar yang kalau siang gak pernah di tempatin karena suhunya panas banget (sudah gak pake ajah lagi)
kamar yang kalau malam dingin banget karena udaranya masuk semua.
pokoknya kamar yang serba wah. yang tidak dapat aku katakan dengan kata kata.
tapi mungkin ini hal yang sanggup orang tuaku berikan padaku.
jika aku sudah lulus nanti, aku ingin bisa membuatkan kedua orang tuaku rumah yang indah dan nyaman untuk di tempati.Aku pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.