Kamis, 04 Oktober 2012

corat coret perasaan


Kasih tak nyata

Aku bahagia bersamamu
Walau ku hanya bisa memilikimu lewat mimpi.
dan itu cukup membuat ku tersenyum.
tersenyum saat ku lihat kau berada disampingku,
menyayangiku, dan memperhatikanku.
saat ku kembali dari lamunku.
kau tak ada disampingku,
tak menyayangiku, dan tak memperhatikanku.
mungkin aku akan sedih, tapi mengapa aku sedih ?
semua ini hanya lamunanku.
tak ada dalam nyata.
dan takan pernah ku rasa.
memiliki seorang kekasih seperti sosoknya, itu sungguh langka.
sangatlah beruntung wanita itu,
wanita yang dapat mengisi hatinya,
wanita yang dicintainya, dan wanita yang diperhatikannya.
kalau boleh aku cemburu, aku cemburu pada wanita itu.
karna aku pun ingin jadi kekasih nyatanya
Seperti wanita yang saat itu di cintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.