Senin, 18 Juli 2016

Apa ini ?


Ini hanya sebuah undangan wisuda 3 tahun yang lalu, mungkin tak berarti apa apa, tapi bagi ku ini sangatlah penting dan mungkin dapat mengingatkan ku pada banyak kejadian.
Yah . .  kejadian yang akan aku ingat sampe kapanpun.

Tiga tahun yang lalu ada seorang cowo yang slalu bilang suka sayang dan apalah itu pada wanita yaaang yaaaa . . . saya rasa jauh dari kata “Cantik”. Mungkin awalnya cewe itu merasa “Apasiiihhh nih cowo” baru kenal ajah udah bilang suka, haduuuh. Mungkin cewe itu memang gak asing sama cowo tersebut, pernah tau nama dan bentuk bisa dibilang mah. dan tau pernah jadi status apa dengan seseorang cewe teman sekelas wanita itu (noname). Mungkin hampir satu tahun cowo itu mendekati cewe tersebut tapi si cewe slalu dengan pendiriannya. No pacaran untuk saat itu. Dia tak pernah lelah, atau pun menyerah. . . waktu tak pernah mau berhenti, slalu berjalan melangkah maju, begitu pun hati wanita itu, seperti batu yang slalu di tetesin air setiap hari, minggu, bulan, dan tahun, pasti akan hancur. Begitu pun hatinya hingga dapat luluh dan bisa slalu terbuka untuk cowo yang slalu sabar dengan sikap wanita yang super cuek.

Hari ini adalah hari yang ke – 1096 hari sejak aku menerimanya menjadi pacar, kekasih, orang yang slalu menemani wanita itu, yang slalu panggil aku sayang. Kita masih diberikan kesempatan untuk slalu bersama mengingat hari ini dan semua kenangan kita yang sudah berlalu, aku slalu berharap dan bedoa akan slalu selamanya mengingat hari ini bersama sama, bukan mengingat sendiri sendiri apa lagi sampai tak mengingatnya. Mungkin ini hanya hal sepele, nothing special, but this is my moment with you. Aku tak ingin membahas seperti apa aku di mata kamu, aku hanya slalu ingin menjadi yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik untuk kamu. Aku takan meninggal kan mu selama aku masih dibutuhkan dalam hidup kamu, akan tetapi jika keberadaanku sudah tak di inginkan, aku akan pergi sejauh yang aku bisa.. *24 mei 2016*

1 komentar:

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.