Rabu, 03 Agustus 2016

Lamaran Kerja


Tangerang, Juni 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu HRD Manager
Di Tempat

Dengan hormat.
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk
mengisi posisi tersebut.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama                           : Marinah
Tempat, Tgl Lahir        : Indramayu, 25 Juli 1994
Alamat                         : Jl.Dipati Unus Kp.Cibodas RT/RW 002/005 Perum 1 Tangerang, 15138
Pendidikan Akhir        : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan bidang  Information Technology
  (IT) di jurusan Multimedia – SMKN 5 TANGERANG

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, suka bekerja keras, jujur dan bertanggung jawab. Saya senang untuk belajar dan bersedia bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.    Surat Daftar Riwayat Hidup
2.    Scan Ijazah
3.    Scan KTP
4.    Foto 3×4 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.










Hormat Saya 




  (Masrinah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.