Minggu, 27 November 2011

I’m so sorry because HATE YOU


Mungkin rasa sakit ini terlalu menghanyutkan ku ke dalam kebencian
Entah kenapa aku slalu merasa sedih jika melihatmu
Hingga akhirnya aku tak ingin melihat apapun tentang mu walau itu hanya dalam dunia maya
Maaf kan aku yang slalu menghindarimu,itu ku lakukan karna aku tak ingin ada air mata menetes dipipiku lagi.
Bukan karna aku tak ingin berteman denganmu atau menjadi musuhmu
Tapi aku hanaya ingin menenangkan hati ku saja
Jujur aku juga tak ingin merasakan semuaa ini
Tapi hati ini yang memaksaku untuk menjadi gadis sombong
aku masih menyayangimu,tapi aku tau itu tak mungkin lagi.
Aku berusaha mengerti semua ini, Aku tak berhak membencimu
Kau berhak bahagia,aku tak boleh melarangmu untuk bahagia
aku tau bahagiamu bersamanya,
aku akan mencoba berusaha ikhlas denagn semua ini
maaf kan aku yang telah membencimu dan menjauh darimu


MISS YOU “31-01-95”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.