Sabtu, 26 November 2011

Puisi "Rindu"

Rindu
Saat ini aku rindukanmu
Walau ku tau kau tak pernah merindukanku
Tapi ku slalu merindukan cintamu
Rindu panggilan sayang darimu
Rindu ucapan selamat malam darimu
Rindu saat kau membangunkan ku dengan sms mu
Dan rindu akan hangatnya pelukmu
Apakah saat ini kau merindukanku
Ataukah kau merindukan penggantiku
Aku tak ingin merindukanmu lagi
karna kau sudah ada yang memiliki
Tapi hati ini yang slalu merindukan mu
Maafkan aku yang merindukanmu dalam diamku
Walau aku slalu jutek terhadapmu
Itu semata mata karna aku tak ingin menangis lagi
dalam hati aku ingin lagi mendapat perhatian darimu
tapi itu sudah tak mungkin lagi ku dapatkan
karana perhatianmu kini sudah untuk penggantiku
Ingatlah aku didalam hatimu
Dan jadikanlah aku mimpi indh di setiap tidurmu
MISS YOU "30-01-95"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.