Sabtu, 26 November 2011

Taylor Lautner Biography

Taylor Lautner Daniel lahir di Grand Rapids, Michigan dengan orang tua bernama Debora dan Daniel Lautner. Dia, dan adiknya Makena, yang dibesarkan dalam rumah tangga Katolik Roma di Hudsonville, Michigan. Pada usia enam tahun, Taylor mulai belajar seni bela diri di Sekolah Karate Fabiano dan dia, bersama dengan keluarganya, segera menyadari bakatnya yang unik dan alami untuk olahraga. Dia segera diundang untuk berlatih dengan tujuh kali juara karate dunia dan, pada usia delapan, ia diminta untuk mewakili negaranya dalam dua belas tahun dan di bawah divisi di Dunia Karate Association di mana ia menjadi Bentuk Dunia Junior dan juara Senjata, memenangkan tiga medali emas. Pada tahun 2003, Taylor terus berkembang di sirkuit seni bela diri di mana dia mendapat peringkat nomor satu di dunia untuk NASKA's Black Belt Open Forms, Musical Weapons, Traditional Weapons dan Traditional Forms dan, pada usia dua belas tahun, ia menjadi juara ketiga pada Junior World Champion.

Namun, di samping kecintaanya untuk seni bela diri, Taylor pada usia tujuh tahun dengan cepat mengembangkan cinta untuk berakting ketika instruktur seni bela diri, yang terlibat dalam bisnis pertunjukan, mendorong dia untuk ikut audisi untuk penampilan kecil di Burger King komersial. Meskipun ia tidak berhasil, ia menikmati pengalaman tersebut sehingga ia mengatakan kepada orangtuanya bahwa ia ingin mengejar karir di dunia akting. Segera, perjalanan ia dan keluarganya bolak balik dari rumah mereka di Michigan ke California sehingga Taylor bisa ikut audisi untuk berperan secara teratur. Ketika Taylor berumur sepuluh, dengan sering bepergian dan harga tiket pesawat mulai melonjak, keluarganya membuat keputusan penting untuk pindah ke Los Angeles di mana Taylor akan memiliki keuntungan untuk dapat audisi untuk film, televisi, dan iklan secara penuh.

Setelah Taylor pindah dengan keluarganya ke Los Angeles, ia mendapati dirinya mendarat peran lebih banyak. Dia banyak dipesan untuk berperan di televisi dalam berbagai acara seperti "My Wife and Kids" (2001), "Summerland" (2004), dan "The Bernie Mac Tampilkan" (2001). Taylor sukses dalam film juga. Pada tahun 2005, ia mendarat peran dalam film Sharkboy, The Adventures of Sharkboy dan Lavagirl 3-D (2005), dan berperan sebagai Eliot Murtaugh dalam Cheaper by the Dozen 2 (2005). Namun, itu menjadi salah satu peran tunggal yang pada akhirnya mengubah hidup Taylor selamanya. Pada tahun 2008, Taylor mengikuti audisi untuk peran ikonik manusia serigala Jacob Black dalam film Twilight (2008). Dengan keberhasilan yang tiba-tiba dan tak terduga, Taylor, bersama dengan Robert Pattinson dan Kristen Stewart, mendapati dirinya ke sebuah dunia yang selamanya akan mengubah hidupnya dan karirnya.

Taylor terus berperan sebagai Jacob Black dalam adaptasi film Twilight Saga ini serta mendapatkan peran lain dalam film seperti Hari Valentine (2010 / I), dengan bertabur bintang komedi romantis, dan film thriller penuh aksi, Abduction (2011). Taylor Lautner telah dengan cepat menjadi salah satu aktor muda paling terkenal, berbakat, dan sukses berkat keberhasilan Hollywood blockbuster dari Twilight (2008 / I).



Nama :
Taylor Daniel Lautner
Lahir Di : Grand Rapids, Michigan
Tanggal Lahir : 11 Februari 1992

 

suumber : http://www.balicineplex.com/2011/11/taylor-lautner.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.