Kamis, 03 Januari 2013

AWAL MASUK OSIS



Hey.. nama ku Masrinah,gadis manis yang nyebelin (narsis habiss) saat ini aku bersekolah di SMKN 5 Tangerang #gak.Nanya :p
Kali ini aku ingin menulis tentang bagaimana aku masuk osis, jangan bosen yah baca ceritaku J
Pilihan aku untuk ikut osis sudah bulat, sebelumnya aku belum pernah ikut osis, di smp aku hanya nebeng nama doing, tak pernah tau kegiatan osis itu kayak gimana, makanya sekarang aku ingin merasakan bagimana ikut osis, seperti yang aku lihat kakak kakak osis itu, kayaknya seru deh.
Saya kira masuk osis itu mudah,seperti di smp tinggal daftarin nama udah deh ternyata disini susah yah, pertama kita harus iku tes dulu, tesnya tes tulis sih yang berhubungan dengan osis dan kepemimpinan.
Setelah itu kita harus ikut LDKS, itu tuh Latihan Dasar Kepemimpinan siswa dan kegiatannya juga gak di sekolah tapi diluar sekolah jauh loh. Ternyata di ldks ini kita dilatih sangat keras di marah marahin sama kakak kakak panitianya, ktanya itu semua untuk melatih fisik dan mental para calom pemimpim #wihh…bahasanya tinggi yah ;)) . banyak siswa yang mengikuti LDKS ini hamper seratus orang, baik karena keinginan sendiri ataupun karena paksaan karena mereka jadi pengurus kelas, jadinya wajib deh,aku sih dari hati yah ikut osis hahahaha….
Dari banyaknya siswa yang ikut Cuma 40 orang yang diterima jadi anggota osis,yah.. yang lain dikemanain dong ??? dan syukurnya aku diterima loh #hahaha.pamer
Setelah aku masuk osis aku punya teman baru selain dari teman kelas, soalnya di osiskan dari berbagai kelas.disinih saya masuk ke bagian seksi bidang “wawasan dan keilmuan” aku baru jadi anggota sekbid sih karena aku masih kelas sepuluh, ketua sekbidnya harus dari kelas sebelas. Disinih aku Cuma baru kenal popi mitayah, dia beda kelas dengan ku tapi karena rumah kita searah jadi kalau pulang bareng deh disinilah aku kenal popi, terus si Rani soalnya dia teman satu kelas jadi aku kenal lebih dulu sama dia.sebenarnya sih ada banyak dari kelas aku yang ikut daftar osis ada Novita, Dia afit, Armita, anid dan para cowok cowoknya siapa ajah yah #lupa ;) tapi hanya aku sama rani dan martin yang di terima, kalian sabar yah. Ambil pengalaman dari LDKS ini oke.
Sudah dulu deh nanti aku lanjut kisah berikutnya. . . .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.