Kamis, 03 Januari 2013

Galau nih ceritanya


*DESEMBER*

bulan dimana aku sering menangis hanya karna cinta. Cinta seseorang yang jauh disana,
dan perlahan cinta itu menghilang dengan berjalannya waktu, Entahlah,aku tak tau kapan dia berucap slamat tinggal, yang ku ingat hanya pada bulan Desember dia berusaha menjauh dariku dan pergi meninggalkan luka di hati ini, Hati ini sakit, karna orang yang slama ini aku sayang dan slalu aku banggakan ternyata melukai hatiku juga.
Manusia tak slamanya benar,pasti  pernah juga melakukan kesalahan,begitupun kamu.
Aku coba pahami,ini salah ku,karna ku tak pernah slalu ada untukmu,aku slalu jauh dari sisimu mungkin itu semua dapat dijadikan alasan. Satu hal yang tak bisa aku lupakan sampai saat ini, caramu menjauhkan cintaku, itu cukup baik,tapi juga cukup menyakitkan hati.
Kau seperti patung yang tak punya hati, hanya diam membisu seperti orang mati.           
Tak dapatkah kau berkata jujur akan perasaanmu padaku. Hingga harus dengan cara ini kau melukai hatiku. Aku kangen kamu,tapi jika terlintas dibenaku bagaimana saat itu aku menangis, menangis seperti orang bodoh hanya karna cintamu,rasa rindu itu  mampu ku lenyapkan. Maaf atas sikapku, bukan maksud aku membencimu,atau menjauh darimu,aku tak pernah membencimu,aku hanya ingin melupakan mu dari hatiku ,Jujur aku tak ingin melakukan semua ini,tapi hal ini harus ku lakukan,agar ku mampu berdiri tanda dapat merasakan luka ini. Bukan dengan adanya malaikat baru luka ini bisa mengering,tapi dengan hatiku sendiri dan berusaha untuk bisa melupakan kejadian di bulan ini.
Mungkin luka ini sudah tak merasakan sakit lagi,karna sudah cukup lama ku berusaha menyembuhkannya,tapi yang namanya luka akan membekas dan bekas luka itu sulit dihilangkan.
Bulan ini memang indah, tapi hatiku tak seindah dibulan ini.
Makasih sudah memberiku warna-warna yang indah di tahun 2010 kemarin.
MISS YOU honey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.