Kamis, 03 Januari 2013

to My Ex


M A A F

Hay my Ex
Apa kabar kau sekarang, saya harap baik baik saja kan ?

Maaf yah mengundangmu untuk mengunjungi Blog saya, aku gak tau harus lewat mana ku tulis kata kata ini, tiba tiba terlinta dibenaku, aku ingin nulis sesuatu di blog, yaudah aku tulis disini sajah #jadi.curcol
Maafkan aku yah jika selama ini aku tak pernah membalas sapaanmu
Maafkan aku jika selama ini aku tak membalas senyummu.
Sebenarnya aku kangen melihat senyum itu, tapi aku tak bisa tersenyum bila melihatmu (entahlah mengapa ??? ) bukan karena aku benci kamu loh, bukan juga karena aku dendam padamu , hemm iyah sih dulu aku memang pernah benci kamu, mungkin karena saat itu aku masih sayang sama kamu,gimana sih kalau orang yang kita sayang menyakiti hati kita, pasti benci deh.apalagi cara kamu pergi dari aku yang seperti ini, (????), jadi aku bersikap seperti itu deh (maklumlah namanya juga anak anak #Masih.Labil hahaha),  tapi dengan berjalannya waktu, aku tau ini memang yang terbaik buat saya, saya harus bisa move on dari kamu dan jalani hidupku dengan senyum, dan senyum itu yang membuat aku bangkit. aku bersikap seperti itu karena aku ingin belajar melupakan masa masa sedihku, aku tak ingin melihat apapun yang berhubungan denganmu, karena jika ku masih melihat sesuatu tentang kamu rasanya aku ingat yang dulu dulu dan aku jadi cengeng lagi nantinya, aku tak ingin jadi wanita cengeng , aku ingin melupakan semua ini dengan caraku sendiri, sampai akhirnya ku mampu tuk move on dari kamu. Maafkan aku yah atas sikap cuek dan sikap jahat aku selama ini, hanya tulisan inilah yang mampu ku ungkapkan sebagai permintaan maaf ku untukmu. See you…..

Selamat tahun baru  . . . . .


1 komentar:

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.