Senin, 02 Januari 2012

Merindukan cinta yang dulu


Saat ini ku rindukanmu.
Ku merindukan cintamu.
Rindu panggilan sayang darimu
rindu ucapan selamat malam darimu
dan rindu akan pelukmu.
Apakah kau saat ini merindukanku,
ataukah kau merindukan penggantiku.
Merindukan kamu yang sudah menjadi milik orang lain
itu sungguh menyiksa hatiku.
Aku merindukanmu,
tapi aku berfikir tak mungkin kau merindukanku,
karna kau pasti akan merindukan kekasihmu,
bukan aku yang jadi bagian masa lalumu
Yah,kenapa aku harus merindukanmu
Padahal kau tlah melukai hatiku
Walau ku tau kau tak pernah merindukanku,
Tapi terkadanga aku merindukanmu sayang
Ingtlah aku didalam hatimu,
dan jadikanlah aku mimpi indah disetiap tidurmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.