Jumat, 07 Oktober 2011

Cinta monyetku pacar pertamaku :)

sedikit kenangan bersama cinta monyetku :) 

Cinta masa masa smp yang pertama ku alami,apakah itu yang disebut cinta monyet.kalau mengingat masa masa itu lucu deh,kali ini aku mau posting tentang cinta monyetku yah .. ..hehehe
Waktu smp kelas 1,aku masih gak ngerti apa itu cinta,bagaimana rasanya dicintai dan mencintai,sekedar suka sama cowo ajah aku gak pernah.#gak gahoel deh.padahal teman teman aku yang lain waktu SD saja dah pada cinta cintaan..heheh aku sih ya sekedar ikut ngecengin mereka ajah,tapi seru juga,berkesan lagi #kasian anak orang dikecengin mulu.mengingat masa SD aku jadi suka senyum senyum sendiri apalagi saat teman teman SD ku pada mulai suka sukaan sama teman satu kelas,wow…
Cinta monyetku berawal saat aku kelas 2 smp (masih disebut cinta monyetkan)heheh… …
Saat itu aku gak begitupeduli dengan yang namanya cinta,yang ada dalam otak gue Cuma sekolah. Eh ternyata tanpa aku sadari ada seseorang yang suka memperhatikanku,trus dia langsung bilang suka sama aku,yang aku gak nyangka lagi dia itu teman SD ku,tapi pas smp beda sekolah dan dia itu cowo yang suka aku katain kalau dia itu suka sama temen gue,eh dia malah suka sama gue.aku panggil dia si lesung pipit (soalnya ada lesung pipit di pipinya),dia lumayan okey sih,menurut gue sih manis J. Awalnya aku cuma deket sama dia,eh lama lama aku jadi suka juga sama tuh cowo.yah nempel deh nih rasa sayang di hati gue #lebai deh .. ..heheh.
dia pernah bilang sama gue kalau dia tuh suka sama gue semenjak kelas 4 SD #hahh (tampang cengo) gak salah denger,masa dari kelas 4 SD sampe kelas 2 smp lu baru ungkapin perassan lu sama gue.ya ampun lama juga yah,tapi untung kamu masih brani buat unkapin rasa itu,yah walupun mengungkapkannya pas kelas 2 smp sih,coba kalu kamu pendam terus tuh perasaan tanpa pernah brani mengungkapkannya padaku pasti aku gak pernah tau kalau kamu suka sama aku.
Tapi rasa suka dia sama gue gak bertahan lama,mungkin cuma 1 bulan kali yah.eh dia malah berpaling suka sama yang lain.kenapa yah #bosen yahh .. aku sedih tau gak sih, ketika kamu memilih menjauhiku,tapi apa boleh buat ini yang terjadi. Dulu aku nangis gak yah,hehe nangis deh,aku nangis saat aku tau kalau kamu dah jadian sama teman satu smp mu. Oh my God, tega banget si kamu.
Tapi tangis itu hanya sesaat.. .. .. toh aku gak begitu banyak mengerti cinta,jadi hanya saat itu aku mengis dan saat itupula aku dah gak peduli.#loh.kadang aku suka malu kalau ketemu dia pas dijalan ketika mau berangkat sekolah…heheh malu tapi ingin lihat mukanya juga.
Kata orang cinta pertama itu sulit dilupakan, “buat aku sih gak yah,selama orang yang gue sayang tidak menyakitiku,aku bakal sulit buat melupakannya,tapi jika orang yang gue sayang membuat gue nangis dan sakit hati,aku bisa melupakannya,asal jangan pernah ada sesuatu apapun tentang dia,pasti bisa”
Aku juga sempet balikan sama pacar pertama aku,pas kelas 3 smp sih (masih termasuk cinta monyet gak yah ) saat itu sih posisi gue dah berpacaran sama seseorang,dia itu kaka kelas gue,tapi kenapa rasa sayang gue ke pacar pertama lebih banyak dari pada sama pacarku yang kaka kelas ini yah.#perasaan itu sesuka hati saja.aku bela belain putus sama pacar aku Cuma karna ingin balikan sama kamu,padahal pacarku saat itu orangnya baik banget,yah muka sih gak ganteng ganteng amat yah,tapi dia juga pinter.hehehe #terlalu memuji. Tapi aku lebih memilih meninggalkanya hanya karna kamu. Pas sudah balikan sama kamu ternyata sikap kamu gak berubah.gak lama kemudian kau menggantungkanku lagi. Ya ampun terjadi 2 kali pada orang yang sama #nyesek banget.tapi ya sudahlah ini sudah takdir yang harus aku jalani dalam mengenal cinta.mungkin dengan aku berpisah darinya aku bisa menemukan seseorang yang pantas buat aku.
Okey… cukup sampai disitu yah cerita tentang cinta monyetku pada pacar pertamaku.
#cinta pertama bukan berarti pacar pertama,terus dia itu pacar pertama apa cinta pertama yah ???
(mikir mikir dulu deh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.