Sabtu, 08 Oktober 2011

Cintaku terpisahkan oleh jarak

Biarpun jarak terbentang lautan dan samudra hati bakal tetep menyatu (ceillleeeeeee).Well,yang namanya udah sayang pasti kita bakal bilang okey okey ajah meski pacaran kita tuh jauh,alasannya kan yang penting  udah ada internet,telepon dan sms,jarak yang jauh yah gak masalah.
Bulan bulan pertama melewatinya sih yah okey okey ajah ,tapi kok makin lama makin bête yah,gak ada tuh ngrasain yang namanya di peluk ama pacar atau dihibur pake kiss mesra di pipi waktu lagi sedih.akhirnya banyak juga yang menyerah dengan masalah hubungan jarak  yang terbentang  ini.
Cinta jarak jauh memeang sungguh menyiksa, itulah yang  aku alami selama pacaran dengan seseorang yang aku sayang.
Berawal dari teman sebut saja namanya “mr.Y”,aku slalu berbagi pendapat sama dia begitu pun sebaliknya, karena dia adalah mantan pacar sahabat saya “sii cantik D”,aku tak pernah tau kalau bakal berujung seperti ini (inilah kehendak yang maha kuasa).. saat itu aku baru saja putus dengan  cinta pertamaku, mungkin saat itu aku membutuhkan seorang sahabat yang bisa memberiku semangat,disinilah “mr.Y “  yang slalu ada buatku. Aku slalu berbagi rasa sakit hatiku padanya, mungkin dia bosan mendengar curhatan curhatanku tapi aku tak pernah menanyakan hal itu padanya. (sungguh egoisnya aku).
Entah apa yang membuatnya bisa dekat denganku,padahal dulu aku dan dia sangat jauh dari keakraban.dan entah apa yang membuat dia suka sama aku,padahalkan aku gak cantik.Dulu aku pernah berfikir bisa mencintainya tapi ku tepis harapan itu karena aku sadar aku siapa dan dia siapa,dan sekarang harapan itu bisa ku dapatkan.Disatu sisi aku bahagia saat dia bilang kata cinta padaku,tapi disisi lain aku bingung apakah aku salah mencintainya atau tidak.Mr.Y adalah seseorang yang pernah jadi pacarnya sahabatku “sii cantik D” aku gak tau apa penyebab mereka putus.sekarang aku harus bagaimana dengan semua ini.ku branikan diri tuk bisa ngomong dengan sahabatku ,semoga dengan aku minta ijin sama sahabatku ,dia bisa mengerti dan gak salah paham denganku.Yess … akhirnya aku brani bilang pada sahabatku dan dia mendukungku,entah dukungan itu beneran atau hanya karena gak mau liat aku kecewa.saat itu aku sedang dilanda bahagia sampai samapi aku gak pernah memikirkan bagaimana perasaan sahabatku saat itu #ya ampun egois banget.yah aku bisa dikatakan sebagai ceweknya saat itu tepatnya “24 maret 2010” saat itu hari hari mendekati ujian nasional (heheh masih inget juga ternyata aku). tapi dia bilang padaku kalau hubungan ini gak boleh ada yang tau kecuali aku dan Mr.Y ,aku binging dengan semua ini ,apakah yang dia maksud itu backstreet.hemm aku nurut ajah deh apa yang dia mau. Ku jalani hubungan ini dengan senang hati tapi bingung lagi deh orang pacaran ko gak pernah ketemu yah,hanya lewat hp saja komunikasinya.dia anak pesantren yang pastinya jarang buat pulang kerumah ya iyalah jarang ketemu #gimana sih, tapi tak apalah mungkin belum saatnya.toh dia juga masih slalu menghubungi aku.cinta jarak jauh deh L
Masa masa kelulusan smp pun dah didepan mata. Dia pernah janji kalau sudah lulus smp dia mau dirumah saja tinggalnya gak di pesantren lagi.horee…. senengnya J . saat aku lulus smp masih ada satu sekolah lagi yang harus aku jalani. Yaitu melanjutkan ke SMK. Aku mau coba melanjutka kesebuah smk yang ada di indramayu ealah .. nasib belum berkata baik pada ku (aku gak lulu tes..hiks..hiks..hiks… sedihnya aku).aku gak kecewa ko,toh kalau pun aku diterima di sekolah itu nanti kasihan orang tuaku yang membiayai aku sekolah (bayarannya mahal sangat)tapi yang bikin aku kecewa orang yang gue sayang gak pernah perhatiin aku,setidaknya kasih semangat ke aku biar aku makin semangat,inimah gak tau sama sekali kalau gue gak lulus tes (haduh punya cowo ko gitu banget yah).bingung mau melanjutkan keman lagi sampe ibu aku sajah ikut pusing mikiran aku mau lanjut kemana. Hahaha akhirnya ibu memilih buat pergi ke tangerang (ibukan harus kerja buat biyaya sekolah aku,jiah enak banget yah).eh keesokan harinya aku dapat telvon dari ibu,aku ditawarin buat sekolah di Tangerang. Yah mau banget itumah,eh tapikan aku punya pacar,masa harus ninggalin dia sih.yah pacar ini sih toh aku lebih membutuhkan sekolah dari pacar. Okey aku terima.
Awalnya kau bingung mau bilang sama dia bagimana,aku takut dia kecewa.tapi inilah yang harus aku lakukan meminta izin padanya.dia bilang sih kecewa ,maafkan aku ya sayang aku harus memilih sekolahku dulu. Yeh dia dah gak dipesantren lagi akunya yang harus pergi dari indramayu (hubungan jarak jauh lagi dong,jaraknya tambah jauh lagi) tapi aku janji aku bakal slalu sayang kamu kok #gombal.
Semenjak aku pergi hubungan kita jadi agak renggang,sering banget marahan.huh sikap aku kan dari dulu egois seharusnya kamu ngertiin aku dong kenapa kamu jadi egois juga sih. Udah bosen yah sama aku,gara gara gak pernah ketemu.kan aku masih bisa pulang saat liburan buat ketemu kamu.masih bosen juga yaang. Trus mau bagaimana lagi dong (kenyataannya dah seperti ini).
Awal kita jadian apakah kau slalu ada buat aku ? enggak kan.. kau jauh disana dan aku disinih. Sekarang saat aku jauh darimu kau bosan,aku tak pernah tau apa yang kau lakukan disana dan kaupun tak pernah tau apa yang ku lakukan disinih, aku dah janji sama kamu,kalau aku bakal jaga cintku hanya untuk kamu.tapi apa kaupun melakukan hal yang sama seperti aku ? slalu menjaga cintamu hanya untukku.dengan berjalannya waktu kaupun berpaling dariku,tapi kau tak pernah jujur akan perasaanmu padaku,yang kau tunjukan hanya sikap diam dan acuhkan aku.aku tak tau harus bertanya pada siapa agar aku tau penyebab kau acuhkan aku.tuhan memang sayang sama aku,aku berjumpa dengan seseorang yang satu sekolah denganmu.walau dia bukan temanku tapi aku yakin dia orang yang jujur.wanita itu guru pembiming di sekolahnya.aku banyak bertanya pada wanita itu,sampi aku mengetahui kalau dia lagi suka sama wanita lain teman sekolahnya #nangis gue..nyesek.
Yah..sekarang aku tau semua penyebabnya,mungkin karna jarak yang memisahkan aku dan dia sehingga dia merasa bosan dan lebih memilih wanita yang bisa slalu ada disampingnya.walau hati menangis merasakan semua ini tapi aku masih berusaha agar bisa tuk slalu tersenyum.aku yakin ALLAH akan beri aku suatu kebahagiaan suatu hari nanti,dan sebelum Allah memberikan semua itu aku harus melalui ujian dari-Nya dulu. Bismilah aku pasti bisa melaluinya #amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.