Jumat, 14 Oktober 2011

“pangeran kacamataku”

 Pertama kali aku suka cowo berkacamata,saat aku mulai aktiv di OSIS, gak tau kenapa aku suka banget memperhatikan cowo itu. Dia itu cakep,rajin dan disiplinnya wihh tinggi banget.jadi makin suka sama dia,kumis tipisnya apalagi membuat dia makin ganteng heheh*menurut gue sih.oyah .. dia itu berkacamata loh,aku suka cowo tampan berkacamata,kaya dia itu J *maudong jadi ceweknya (hahaha menghayal tingkat tinggi).aku mau sebut dia pangeran kacamat *hahhahaha , dia itu satu angkatan  sama aku,Cuma beda kelas sih tapi untungnya kelasnya sebelahan sama aku ,jadi kan bisa terus liat dia. *tersenyum malu.
Ini pertama kalinya aku suka seseorang sesuka ini.walau Cuma aku saja sih yang tau.aku gak mau semua orang tau soalnya itu malah akan membuat aku malu kalau ketemu orang yang aku suka.lebih baik diem diem aja toh aku kan bisa deket dia (kalau deket,kalau gak ?? )
Aku memang suka sama dia,tiap hari kalau ada dia aku suka melihat dia walau dari jauh sih.jarang banget bisa ngobrol sama dia,padahal pengen deh tiap hari bisa ngobrol sama dia.hemmm gini yah rasanya suka sama cowo,rasanya pengen selalu berada didekatnya *kaya belum pernah pacaran ajah.
Ku ungkap rasa suka ku lewat sebuah puisi saja deh … …
To : Si pangeran kacamata

“ Boy glesses ”

Pertama kali ku suka seseorang . . . .
Tanpa sadar ku suka memperhatikanmu . . .
Aku suka melihat manis senyummu . . .
Saat kau bercanda bersama temanmu. . . .
Benda kecil yang slalu berada didekat matamu  . . .
Membuatku ingin melihatmu setiap saat . . .
Karena kau terlihat manis dengan benda kecil itu . . .
Kadang aku berharap kau melihatku . . .
Dan sedikit  melihat rasa suka dihatiku . . . .
Tapi ku tepis semua harapan ku . . .
Karena semua itu takan pernah bisa terjadi dalam nyata . . .
Dalam mimpipun ku tak pernah bisa . .
Andai ku bisa memiliki senyum manismu itu . . .
Rasa bahgia kan slalu menghiasi hati ini .. .. ..
Tapi apakah mungkin semua itu bisa terjadi ? .. .. ..
Aku pemalu dan aku gak cukup brani untuk menunjukan rasa suka ku padamu .. ..
Mungkin aku takut kecewa . . . .
Dan satu alasan .. .. ..
mengapa aku tak ingin menunjukan rasaku padamu . . .
Karna perbedaan dintara kita sangat jauh . . .
Banyak wanita cantik menyukaimu . . .
Pasti kau lebih menyukai mereka .. .. ..
Aku tak ingin berharap teralu jauh . . .
Akan balasa perasaanku
Aku cukup bahagia menyukaimu dalam sunyinya kata .. ..
Smoga suatu hari nanti kau tau semua isi hatiku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.