Kamis, 20 Oktober 2011

Cita – cita ku


Menggapai cita cita adalah impianku.berfikir ke depan tentang masa depanku,bagaimana caranya agar aku bisa mewujudkan mimpiku dan berusaha adalah hal utama yang harus ku lakukan.berbicara tentang cita cita aku jadi keingat sesuatu,masa kecilku dulu,yah waktu kecil aku hobi banget yang namanya bermain,aku gak begitu punya banyak teman yang sebaya,aku hanya punya satu teman sebaya,namanya carinih, yah Cuma sama dia aku bisa bermain ketika dirumah, kalau disekolah sih banyak yah..heheh
Aku paling suka bermain sama anak anak yang umurnya dibawah aku,soalnya mereka masih nurut kalau di suruh suruh..heheheh #gak ko Cuma becanda.habis hanya mereka merekalah yang bisa diajak bermain.aku suka banget kalau pas hari minggu, soalnya itu waktu yang paling banyak untuk bermain dirumah,aku ajak teman temanku tuk bermain sekolah sekolahan,#bahasa gak enak banget yah,tapi memang aku menyebutnya  begi sih. Sebagai anak yang paling tua (jiah tua) maksud saya paling gedelah, aku pasti maunya jadi guru,dan merekalah jadi siswanya.walau aku juga masih bloon tapi gak apalah namanya juga bermain.heheheh.
Waktu SD aku suka banget memperhatikan guruku jikalau mereka  lagi ngajar di kelas.dalam hati, aku ingin jika sudah dewasa nanti seperti mereka.tapi dengan berjalannya waktu saat mulai memasuki masa masa smp aku jadi berpindah keinginan untuk jadi Dokter.loh apa penyebabnya yah ? ? penyebabnya karna pada saat itu aku berfikir jika aku jadi seorang dokter aku ingin menolong orang orang yang sakit.karna hal itu adalah dapat menyenangkan hati orang lain.hemmm masa anak anak yang suka berpindah pindah keinginan.heheheh
Jadi dokter yah… wow gak salah pilih cita cita nih aku,aku ajah takut dengan yang namanya darah,paling gak tahan dengan yang namanya bau amis,bisa gak yah aku jadi dokter ??kalau sudah niat sih pasti bisalah.tapi ada satu masalah yang membuat aku ragu, kuliah … yah masalah yang satu ini yang membuat aku ragu,untuk bisa merai cita citaku jadi dokter pasti membutuhkan biyaya banyak.apakah aku sanggup menyediakan biyaya sebanyak itu ? banyak terlintas difikaranku tentang masa depanku nanti,saat ini aku dah terbilang dewasa dan aku harus mampu berfikir tentang hal apa yang harus aku lakukan setelah lulus SMK nanti,sejenak mengingat teman teman SD ku dulu aku jadi teringat cita citaku waktu SD dulu,yah jadi seorang guru,kayaknya jadi guru asyik juga tuh,pengen deh jadi guru di SD atau SMP,setiap hari bertemu anak anak yang lucu,manis dan suka bandel.eh tapi masih ada stu kendala lagi yang membuat aku bingung,gak semudah itu aku bisa menjadi seorang guru,hal utamanya sih ya pasti harus kuliah,hadoh lagi lagi kuliah,bisa gak yah aku kuliah agar aku bisa meraih cita citaku itu.pantang mundur sebelum berperang,hahahha bahasanya yinggi uyy.bismilah aku akan brusaha agar aku bisa kuliah sambil bekerja.

Cahyoo semangat rin … wujudkan cita citamu. Jangan mau putus asa. Masa depanmu ada ditanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.