Kamis, 06 Oktober 2011

gue ya gue


Ini cerita gue, itulah judul yang gue tulis dalam blog gue.
hemm…namanya saja cerita gue, berarti ya harus tentang gue dong.okey gue akan perbaharui semua isi didalamnya.saat teman gue lihat blog gue,dia bilang sesuatu “pasti copas dari blog orang lain”. aku slalu memikirkan kata kata itu,iyah yah,ini blog gue kenapa gue harus meniru karya orang lain. gue ya gue, gak harus jadi orang lain untuk dapatkan suatu pujian.aku memang gak sepintar kalian,setiap orang kan punya kemampuan sendiri sendiri.okey mulai sekarang gue mau berusaha jadi diri sendiri.walau karya gue tak sebagus karya mereka.tapi suatu kebanggaan kalau itu hasil sendiri.#makasih yah sob sudah mengingatkan aku.
insyaAllah gue ingin posting apa yang gue bisa dan mampu,kalaupun gue  posting idola gue,ya itu aku carinya di google J “Cuma foto-fotonya ajah deh, kalau kata kata mah gak bisa berkata-kata #takut salah hehehe….. mulai dari awal lagi deh .. …#tak apalah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.