Sabtu, 08 Oktober 2011

LUKA YANG KU RASA



Ku tak bisa menulis banyak kata saat ku bahagia…
karna ku mampu memberi  tulus senyumku  padamu….
Tapi saat ku terluka ku mampu menulis berjuta kata untukmu sebagai ungkapan rasa sakit hatiku.karna ku tak bisa lagi tersenyum dengan luka ini.
Saat kau campakan aku,pernakah kau berfikir bagai mana perasaanku,
mungkin kau tak pernah peduli apa yang ku rasa (SAKIT).
Sulit bagiku jalani saat saat seperti itu,dimana ku harus menangis seperti orang bodoh hanya untuk dirimu.
Yang ku butuhkan hanyalah kamu,tapi kau malah pergi dengan wanita lain,
dan saat itulah ku semakin terluka.
Kucoba tuk tetap tegar hadapi semua ini,ku berusaha jalani dengan senyumku,dan sampai akhirnya ku mampu tuk tersenyum  tanpa kepalsuan,walau tanpa mu disisiku.
Saat ku sudah lupa dengan semuanya, kau  baru berucap kata maaf padaku,kau terlambat buat berkata seperti itu,hatiku sudah terluka… 
andai kau ucap kata itu sebelum kau pergi dari hati ini,aku gak bakal sesakit ini,
aku mengerti kau bosan menunggu ku kembali..
aku tau perasaanmu, pasti lelah menantiku.
tapi apakah kata jujurmu tak pernah ada buatku.
sampai harus dengan cara ini kau melukaiku.
Kau diamkan aku,kau acuhkan aku,kau tak pernah lagi menganggapku ada.
kau pergi dari hati ini tanpa meninggalkan satu katapun buatku.
kau lakukan ini karna kau gak ingin melihatku terluka. 
SALAH ,aku lebih terluka dari  yang kau kira,
dan aku lebih menderita dari yang kau bayagkan.
Mungkin karna terlalu cinta aku jadi benci, 
aku gak pernah benci sama kamu,tapi aku benci cara kamu buatku menangis.
dan ini semua memang  salahku yang terlalu mencintaimu,hingga ku pun terluka sendiri.
Aku mohon jangan ingatkan aku tentangmu  
karna semua itu akan membuatku semakin terluka dengan kebodohanku.
aku berusaha jalani semua ini sendiri dengan senyum yang selalu menghiasi bibirku,
aku yakin aku mampu dan bisa tuk tidak cengeng lagi,
walau terkadang ku cari tempat yang sunyi tuk menangis sendiri,
aku gak ingin terlihat lemah walau memang ku juga bukan wanita tegar.
Kau hebat sudah berjuang untuk slalu mencintaiku,
walau sangat  sulit buat kau lakukan semua itu,aku salut padamu…
ku ucap terimakasih karna kau sudah mau mencintaiku.
walau kau tak selamanya benar benar mencintaiku,
tapi kau sudah berusaha buat sayang padaku.
kau berhasil buatku tersenyum dengan luka ini.
kau berhak bahagia.tanpa harus mencintaiku lagi.dicintaimu adalah hal terindah yang ku alami, walau senyumku hanya sesat menghiasi bibirku.

@A.Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.