Sabtu, 08 Oktober 2011

-^ Ini “C I N T A” diamku ^-

Senyumannya buat aku deg-degan
Lirikannya apalagi, bikin aku malu-malu kucing
Sssst….Ini cinta diamku
Bahasanya…..idiiiiiih pengen manja-manja sama dia,
Kehadirannya…Hmm rasanya ingin selalu disampingnya.
Tapi
Ssssst……..
Dia tak tau “Rasa“ ini
Karena ini cinta diamku
Ssssst…..Ini cinta diamku…
Diam-Diam
Aku selalu mengintipnya
Ingin melihat senyuman manisnya,
Berharap tak sempat melirik karena ku takut..
Alhamdulillah kalo menuju ke arahku
Tapi.
Apa ini udah pantez dikatakan cinta??
Entahlah, yang penting aku bahagia

Sssssst…..Ini cinta diamku.
Diam-diam
Teman-temanku juga banyak yang mengaguminya.
Mereka berusaha untuk mendapatkan hatinya
Segala cara dilakukan..
sedangkan aku??
masih bertahan dengan cinta diamku
Karena bagiku dia spesial
Bukan “sesuatu” yang harus diperebutkan
Jadi…
biarkan aku diam dengan cintaku..

Sssssst…..Ini cinta diamku
Sepekan tak ada kabarnya
Hmmm bikin rindu,
Ingin melihat senyumannya..
Owh…Owh…Owh…
Bukan kabar yang ku dengar
Kenyataan melihat
Dia bersama pujaannya..
Ingin ungkapin cinta
Ketika cemburu, kesel, sebal dan kecewa jadi satu
Melihat kemesraan mereKa…
Tapi,
Gak akh..aku kan cuma cinta diam-diam
Lebih baik menunggu saja
Berharap akan ada peluang di lain waktu
mungkin suatu saat nanti
diamku akan berbisik, kamu yang kunanti...
Hehehehehe……….

Ssssst….ini cinta diamku,
Astaghfirullah,
Setelah bergelut degan cinta diamku
Baru ku sadari
Cinta diamku, diam-diam gerogoti keimananku

Astaghfirullah,,
Ada rindu yang tak seharusnya ada
Ada keinginan mendapatkan senyuman yang belum saatnya
Ada penyakit hati cemburu yang tak jelas
Ada penantian yang tak pasti yang sia-sia

Dan…..
Daripada ada yang lain-lain lagi
Lebih baik ku buang cinta diamku
Jikapun memang harus ada diam
biarkan
diamku benar-benar karena PerintahNYA,
diam karena ingin menjaga kesucian Cinta
yang kelak menjadi saksi sepenggal episode kehidupanku


(boy glesses “D”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank yah sudah mampir di blog saya. gimana pendapat anda tentang blog saya.